Posted on

Perlukah Penambah Follower Instagram? Inilah Jawabannya

Setiap orang tentu saja ingin memiliki follower instagram dalam jumlah besar. Sehingga ada sebagian yang kemudian membeli follower untuk akunnya.

Apakah hal ini tabu?

Membeli follower bukan hal yang tabu sekarang ini. Pertanyaannya perlukah penambah follower instagram? Apakah ini salah? Tentu saja tidak. Ini dikembalikan kepada masing pribadi. Tentu saja dia sudah mempertimbangkan baik dan buruknya keputusan tersebut.

Lantas bagaimana

dari sudut pandang Konten Kece selaku penyedia jasa konten untuk blog dan media sosial?

Konten Kece sendiri memilih membangun blog dan media sosial dari konten. Konten yang kuat akan memberikan hasil yang luar biasa. Pengaruhnya jauh lebih luas, tak hanya menyasar pada jumlah follower saja.

Adakah manfaat menggunakan konten?

Konten yang menarik akan membuat follower baru berdatangan. Konten yang kuat dan sesuai dengan produk atau jasa yang Anda bangun akan meyakinkan target pasar untuk membeli. Dengan catatan ini tidak bisa dilakukan secara instan. Anda harus melakukannya secara konsisten.

Hal yang tak diinginkan bila membeli follower

Sementara bila kita membeli follower seringkali akan mendapatkan beberapa hal seperti ini.

Membeli follower itu mudah dan sangat murah. Hanya saja ada resiko yang harus Anda persiapkan jauh sebelumnya. Bahwa follower yang Anda beli, bisa berkurang dengan sendirinya. Sewaktu-waktu.

Sekarang banyak orang, brand dan agency yang tahu mana akun yang membeli follower dan mana yang tidak. Saya sendiri juga bisa tahu…..

Kalau akun bisnis memiliki follower dengan cara membeli. Biasanya adalah fake follower. Follower tidak asli. Sehingga kemampuan membeli tidak ada. Ya tentu saja. Bagaimana follower bisa membeli kalau itu saja tidak real?

Hal ini akan berimbas pada omzet Anda yang tetap di angka itu saja. Atau bisa tidak ada sama sekali.

Lantas harus bagaimana?

Saran Konten Kece adalah dengan membangunnya dengan konten yang tepat, bermanfaat dan menarik. Meski informatif harus Anda kemas dengan cara menarik dan mudah diterima.

Itu jauh lebih bertahan lama. Sampai kapanpun akan ada di pencarian ketika target pasar Anda mencari. Mereka akan datang. Awalnya hanya melihat, berkunjung, membeli, memfollow dan menjadi pelanggan.

Ya memang tak semudah itu. Butuh proses. Bila Anda ingin sukses. Maka beranilah mengambil tantangan untuk berani berproses. Meski terjal, butuh waktu dan tenaga. Karena hasilnya bisa melebihi harapan sendiri.

Cobalah….

(Visited 16 times, 1 visits today)

Terima kasih, silakan mengirimkan email ke order@kontenkece.com untuk pemesanan konten.