Posted on Leave a comment

3 Ide Konten Ini Bisa Dipergunakan Untuk Reels

Apakah akun instagram Anda sudah tersedia reels? Kalau sudah, apakah sudah memanfaatkan reels tersebut? Tunggu dulu. Reels itu apa? Baik, reels adalah fitur yang dikeluarkan oleh Instagram. Reels ini seperti Tiktok. Hal ini juga diakui oleh pihak instagram. Tentu saja dengan tujuan agar instagram tetap bisa bertahan. Mereka mengacu pada keberhasilan Tiktok dan Youtube. Rencananya secara bertahap, instagram akan mengubah platform berbagi konten video. Nah, Anda harus mulai bersiap dari sekarang ya.

Konten Kece sendiri menyadari bahwa inovasi pada sebuah aplikasi, atau apa pun itu diperlukan. Tidak hanya untuk bertahan. Lebih dari itu. Jadi, ya mau tidak mau kita yang ada dalam bagian instagram menerimanya.

Bagaimana kalau kita tak memiliki kemampuan untuk membuat video? Bagaimana dengan kita yang merasa tidak percaya diri untuk menampilkan wajah sendiri?

Nah, Konten Kece akan berbagi beberapa ide konten reels yang bisa Anda pergunakan.

1.Konten edukasi

Sampai sekarang, konten edukasi masih memiliki peminatnya tersendiri. Kalau Anda memilki kelebihan atau pengalaman mengenai sesuatu. Maka Anda boleh sekali memilih konten ini. Anda tak harus seseorang yang memang sangat ahli. Tapi berbagilah meski satu ayat. Nah, Anda bisa membuat tema itu untuk pemula. Konten Kece yakin akan selalu ada mereka yang membutuhkan konten Anda.

2. Konten Gambar

Bagi Anda yang masih kebingungan ketika akan membuat konten reels. Maka Anda bisa berbagi dengan konten gambar. Konten ini akan bergerak slide per slide. Orang tetap akan bisa menontonnya. Tetapi dengan catatan, konten yang Anda bagi tersebut memiliki value.

3. Konten Tutorial

Konten tutorial ini juga sangat menarik banyak orang. Sepanjang pengetahuan Konten Kece sendiri. Selalu ada penonton khusus pada konten tutorial. Nah, Anda bisa membuat konten tutorial sesuai dengan apa yang ingin Anda bagi. Mau tentang tulisan, bisnis, atau hiburan.

Konten ini bisa tanpa memperlihatkan wajah lho. Misal Anda share dengan cara menuliskan sesuatu di kertas. Kemudian kamera mengambil videonya.

Bagaimana, ternyata mudah kan untuk membuat konten di reels. Mungkin konten Anda hanya sedikit views. Jangan menyerah. Buatlah konten lagi dan lagi. Setelahnya bisa Anda pelajari. Konten mana yang berhasil atau tidak. Konten yang mendapatkan banyak view bisa dijadikan acuan konten berikutnya..

Semoga konten ini bisa bermanfaat untuk Anda. Jangan menyerah ya.

(Visited 7 times, 1 visits today)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *